Anda Pengunjung Ke..

Rabu, 22 Februari 2012

Lima Drifter Indonesia Masuk 10 Besar di Kualifikasi FD

JAKARTA (DP) — Lima drifter Indonesia masuk sepuluh besar di kualifikasi Formula Drift Indonesia. Sedangkan drifter Jepang Daigo Saito menjadi yang terbaik dan disusul oleh Demas Agil.
Para drifter hari ini, Sabtu (29/10) melakukan sesi kualifikasi untuk menentukan 32 besar. Pada sesi tersebut drifter Jepang Daigo Saito menjadi yang terbaik dengan mengumpulkan poin tertinggi 92,5 poin.
Sementara drifter Indonesia Demas Agil Ramadani  dari GT Radial  Drift Tim di posisi kedua dengan score 79 poin. Di posisi ketiga ada M Hermawan dari tim Achilles dan Rhenadi Arington ada di posisi kelima besar.
Sedangkan dari posisi sepuluh besar ada dua lagi drifter Indonesia yang berhasil masuk yaitu M. Ruli Armando di posisi keenam, dan Rio Saputro di posisi sepuluh besar ini dalam kualifikasi yang berlangsung dua kali ini.
Drifter Indonesia lainnya E. Adwitya Amandio berada di posisi ke-16. Sedangkan drifter dan juga pereli nasional Rifat Sungkar berada di posisi ke-18. Besok, Minggu (30/10),  para drifter akan melakukan tandem battle. (dp/REK)
© 2011, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar